Minggu, 06 Juni 2010

CV Narasi


CV Narasi

Nama saya Yemima Handani, biasa dipanggil Mima, lahir di Medan pada tanggal 22 Januari 1989. Saya merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. Latar belakang pendidikan saya adalah, ketika SD saya bersekolah di SDN Bekasi Jaya V berijasah tahun 2001, Lalu SMP Ananda Bekasi yang berijasah tahun 2004, dan SMA Yadika 8 Bekasi yang berijasah tahun 2007. Lalu saya melanjutkan studi saya keperguruan tinggi swasta Universitas Gunadarma, dengan jurusan Akuntansi Komputer, yang berijasah tahun 2010. Saya juga telah membekali diri saya dengan berbagai kursus dan latihan, yang dapat menunjang kredibilitas saya sebagai seorang akuntan yang baik, mengikuti berbagai seminar dan workshop dan memiliki berbagai keahlian yang menjadi prasyarat untuk melamar pekerjaan diperusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.

0 komentar: